PENTINGNYA MAKE UP UNTUK WANITA

Mungkin kebanyakan wanita yang masih bertanya seberapa penting sih make untuk kita? Memang tidak semua wanita memiliki wajah yang sempurna yang seperti artis artis luar negri yang bangun tidur saja sudah cantik.
mereka yang berkerja di beberapa bidang memang butuh make up untuk menutupi kekurangan di wajahnya. Bagi beberapa perempuan (bahkan hampir 90%) menyatakan bahwa make- up itu terlalu penting untuk tidak dikenal. Malah diantara mereka menganggap make-up jadi prasarana utama buat menarik perhatian lawan jenis. Begitu banyak spekulasi yang membuat mereka berpikir demikian. Misalkan saja, adanya cacat fisik pada tubuh yang mampu disamarkan oleh keberadaan make- up.
“Dan tanpa disadari, make- up memang sangat mudah menumbuhkan rasa percaya diri yang baru bagi para
pencintanya”
Disisi lain, beberapa wanita menganggap make- up bukanlah satu- satunya cara yang sempurna untuk menarik perhatian lawan jenis. Mereka menganggap wajah tanpa make- up atau polos memberikan kenyamanan yang lebih tanpa harus merasa mencolok dibuat tambahan warna- warna merona dan merekah khas make- up.

Lalu bagaimana menurut para Pria (lawan jenis kita yang rumit itu) ?? Seberapa penting make-up yang ada diwajah perempuan, dimata para laki- laki?
Pertanyaan “mereka lebih suka kita natural atau glamour?” mungkin kadang- kadang jadi pertanyaan yang terlalu konyol untuk dibahas, (tapi tenang blog ini tidak berisi tentang kekonyolan,xixi)

Pada dasarnya pria menyukai wanita yang berpenampilan penuh warna, seksi dan glamour, stylish juga anggun karna sesungguhnya setiap wanita tercipta dengan sisi unik dan cantik seperti itu. Pria tidak akan melupakan sebuah kenyataan bahwa wanita adalah surga dunia, dan tidak ada surga yang jelek, right..
Dandanan wanita ber make up ternyata (kata pakar, nih) bisa membuat para pria turn- on. Pria menyukai tungkai/ betis yang tidak berbulu, senyum yang memikat, hot red lipstik, dan rambut yang lurus.

Juga menyukai dandanan mata wanita dengan eyeliner hitam dan eye shadow coklat yang memberi kesan mata wanita terlihat lebih besar.

Pria pun suka pipi wanita yang merona. Hanya tidak semua jenis kulit pipi wanita lebih tipis hingga menampilkan warna yang segar, jadi wanita agaknya membutuhkan blush on untuk memalsukannya sedikit.

“Bibir adalah pusat perhatian kedua bagi pria setelah mata wanita. Mereka tentu saja tidak tertarik dengan bibir yang pucat dan gelap…”

Pria yang lain lagi menganggap natural pada wanita adalah satu- satunya bagian yang mengesankan untuk membuatnya jatuh hati. Mereka menyukai wanita yang simpel tanpa kepalsuan (asiik.. tapi jarang lohh cowo gak banyak mau gini!)

Wajah wanita yang polos saat baru bangun tidur ternyata menurut mereka dapat menyiratkan kecantikan yang alami, dan selalu membuat pria jenis ini tertarik. And guess what, sebagian besar pria mengaku momen terseksi wanita ialah saat bangun di pagi hari, yang segar tanpa pulasan makeup!

Mereka juga suka dengan rambut wanita yaang acak- acakan tanpa perlu tatanan khusus, kebanyakan mereka suka dengan kenaturalan yang seperti ini. And than, penampilan wanita yang casual ternyata tidak selamanya membosankan bagi mereka.

Pada Realitanya, setiap wanita memiliki kecantikan yang terdalam, kecantikan bathiniah yang tidak terwujud. Itulah dia Inner Beauty. Kecantikan yang ini mungkin kurang menonjol secara visual. Tetapi pemilik kecantikan yang satu ini akan selalu tampak mengesankan dan menyejukkan mata bagi meraka yang meilhatnya. Orang yang nyaman dengan diri sendiri, bahkan juga menimbulkan kenyamanan bagi orang lain.

Mereka yang memiliki inner beauty, secara fisik mungkin biasa-biasa saja, atau katakanlah nilainya cuma rata-rata, tetapi ada pesona lain yang ditebarkan. Sehingga penampilannya secara keseluruhan terlihat lebih menarik.

Sumber:
https://www.facebook.com/permalink.php?id=201443973322736&story_fbid=201780256622441

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s