Ramuan Daun sirsak & manfaatnya

Daripada harus repot melakukan kemoterapi ganti saja dengan daun sirsak. Pertanyaan tersebut saat ini sudah banayk dilontarkan oleh para dokter kepada para pasiennya yang terkena kanker atau tumor. Selain biayanya mahal, masa penyembuhannya juga lama. Bagian tanaman sirsak yang digunakan untuk membuat ramuan daun sirsak dan menimpas kanker adalah daunnya. Caranya adalah dengan merebus 21 helai daun sirsak dengan 3 gelas air kemudian mengonsumsinya dua kali sehari, yaiu dapat  mengobati maag dan ambeien. Caranya hanya cukup mengonsumsi buah sirsak sebanyak 1 buah pada pagi dan sore hari.

Sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan ramuan daun sirsak. Seorang wanita yang berdomisili di Jakarta, didiagnosis menderita kanker payudara stadium II. Dokter pun menyarankan agar dilakukan operasi. Spontan wanita ini menolak. Dan ia nendapat informasi berharga bahwa daun sirsak dapat mengatasi masalah kanker payudaranya. Usahanya pun membuahkan hasil. Dengan mengonsumsi rebusan daun sirsak dan melakukan hipnoterapi selama dua bulan, sakit di payudaranya berangsur-angsur menghilang. Sudah sembuh sekitar 60-70%,tinggal memasuki masa pemulihan  payudara yang kulitnya masih berkerut sepert kulit jeruk.

Kadang pasien yang memiliki uang lebih memilih melakukan pengobatan kemoterapi untuk mengatasi penyakit kankernya ketimbang meminum ramuan daun sirsak, karena konon lebih ilmiah walaupun sangat sakit dan menderita dan mereka mampu membayar mahal. Tapi bagi rakyat kecil yang tidak mampu membayar biaya pengobatan yang mahal, kini ada alternative pengobatan yang tidak ada ruginya dicoba selain murah juga mudah di dapat. Dosis yang pernah dicoba adalah 10 helai daun sirsak yang telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600 cc) dan diabiarkan hingga tersisa stau gelas air (200 cc). Setelah adem, lalu disaring dan diminumsetiap pagi, ada beberapa pasien yang minum pagi-sore.

Efeknya perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras. Perlu diingat bahwa obat herbal ini tidak ‘ces-pleng’artinya setelah diminum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru kelihatan. Kondisi pasien membaik, bisa beraktifitas kembali, dan setelah diperiksa lab/dokterternyata sel-sel kankernya mongering, sementara sel-sel lain yang umbuh (rambut, kuku, dll) sama sekali tidak terganggu. Di internet sudah banyak testimony tentang para pasien yang mencoba pengobatan alternative ini. Selain itu, sudah ada beberapa perusahaan yang menjual obat Graviola ini dalam bentuk kapsul, sehingga lebih mudah dan praktis dipakai.

Untuk pencegahan kanker disarankanmakan atau minum jus buah sirsak. Untuk penyembuhan disarankan :

  1. Rebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja
  2. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke [enderita setiap hari 2 kali

Khasiat Rebusan Daun Sirsak

Untuk pencegahan dapat dilakukan dengan mengkonsumsi secara teratur buah sirsak baik dengan cara dimakan langsung atau dalam bentuk jus buah. Daun sirsak untuk penyembuhan kanker. Untuk penyembuhan kanker, bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas iar (600cc) dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.

Efek meminum ramuan daun sirsak adalah perut akan terasa hangat /panas dan badan berkeringat deras, mirip dengan efek kemoterapi. Obat herbal berasal dari daun sirsak ini bukanlah obat instan, pasien memerlukan waktu 3-4 minggu dengan meminumnya secara rutin untuk dapat merasakan manfaat penyembuhannya.

Kanker telah menjadi penyakit yang paling menakutkan sepanjang abad ini. Kekhawatiran terhadap penyakit ini telah mengaburkan fakta bahwa hampir separuh dari penderita kanker dapat disembuhkan, dan untuk mereka yang tidak dapat disembuhkan sepenuhnya bisa menambah tahun-tahun kehidupan yang produktif bila dirawat dengan sepatutnya.

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker. Secara efektif terutama untuk sel kanker ; prostat, pankreas, dan paru-paru. Hasil riset bebrapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa :

  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, mencegah rambut rontok, seperti yang terjadi pada pengobatan kemoterapi.
  2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari infeksi yang mematikan.
  3. Energi meningkat dan penampilan membaik.
  4. Secar efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.
  5. Daya kerjanya 10.00 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.
  6. Tidak seperti kemoterapi, sari buah sirsak hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal.

Berikut ini beberapa jenis gangguan penyakit yang dapat diobati oleh sirsak, diantaranya :

  1. Untuk sakit ambeien
  2. Untuk sakit kandung kemih
  3. Untuk bayi mencret
  4. Untuk sakit anyang-anyangen
  5. Untuk sakit pinggang
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s